Kamis, 08 September 2016

Pengobatan Ambeien Secara Herbal Dengan Bawang Putih

Ambeien ( Zolpidem / Wasir ) adalah pembekakak pada daerah anus. Walaupun terlihat sepele, namun jika dibiarkan dapat menimbulkan pendarahan lho ! Serta jika sudah pendarahan dan dibiarkan terjadi secara terus menerus si penderita akan mengalami banyak kehilangan darah dimana hal ini akan memicu terjadinya Anemia. Mungkin bagi penderita setelah mengalami gangguan Ambeien akan langsung menuju ke Dokter dan minta diberi obat - obatan kimia. Namun sebelum kita mendatangi Dokter dan meminta obat - obatan kimia, tak salahnya kan mencoba menggunakan metode herbal terlebih dahulu?

Obat Herbal Mengobati Ambien
Obat Herbal Mengobati Ambien
Sebelum membahas metode pengobatan Ambeien secara herbal, yuk kenali dulu hal yang dapat memicu gangguan ini muncul :


1. Terlalu Lama Duduk

Melakukan aktifitas duduk selama berjam - jam akan memicu pelebaran anus, jadi disarankan yang profesinya banyak aktifitas duduk seperti Guru dan pegarai kantoran untuk sesekali berdiri dan meregangkan tubuh.

2. Menderita Diare Berkepanjangan

Diare yang berkepanjangan akan membuat tubuh kita kekurangan cairan yang menyebabkan dibagian anus tidak terdapat pelumas yang berasal dari air dan serat. Hal ini mengakibatkan Ambeien keluar.

3. Menderita Sembelit

Bagi kalian yang masih suka makan sembarangan sekarang harus dirubah, perbanyak makan makanan yang berserat. Karena jika sampai kekurangan serat maka kalian nanti dapat terserang gangguan sembelit, yang gejala mirip dengan poin 3 tadi.

4. Sering Menangkat Beban Berat

Orang yang sering mengangkut beban berat akan memicu bagian anusnya keluar karena tertekan, jadi jangan sering - sering yaaa


bawang putih
Obat Herbal Mengobati Ambien
Sekarang mari kita bahas bagaimana cara mengobati Ambeien secara  herbal dengan bawang putih. Ada 2 metode yang digunakan dalam pengobatan herbal ini, yakni pengobatan dari luar dan pengobatan dari dalam. Mari kita bahas satu - persatu dengan lengkap dibawah ini :


Pengobatan Dari Luar

Pengobatan dari luar dilakukan dengan memanfaatkan bawang putih yang sudah ditumpuk sampai halus, jika sudah ditumbuk dan dicampur dengan sedikit air (sehingga berbentuk seperti masker) silahkan kalian oleskan pada bagian anus yang terkena Ambeien.


Pengobatan Dari Dalam

Nah, setelah melakukan pengobatan dari luat. Sekarang tinggal didukung dengan pengobatan dari dalam. Pengobatan Ambeien dari dalam bisa dikatakan sangat mudah sekali kok, yakni kalian hanya harus memperbanyak meminum air putih yang dimana hal ini bertujuan untuk melancarkan metabolisme tubuh kalian. Setidaknya minumlah air putih sebanyak 2 liter sehari, selain dapat membantu menyembuhkan Ambeien / Zolpidem, meminum banyak air putih juga bagus untuk tubuh kalian loh !

Demikianlah artikel yang membahas tentang cara mengobati Ambeien secara herbal dengan bawang putih, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa dijadikan bahan refrensi untuk kalian semua.

20 komentar

wah saya sering duduk gan karna tuntutan kerja, siapp gan saya bakal ikutin sarannya.

makasih gan cara pengobatan ambeien nya

kebetulan lagi diare,,mksh infonya gan jadi tau obat diare

wwaduh saya sering kelamaan duduk bahaya nih

Baru tau ane gan kalau kelamaan duduk bisa begitu

Wah bawang putih bisa ngobatin ambeien ya, baru tau juga

terlalu lama duduk jd penyebab nya jg ternyata. padahal saya setiap hari duduk didpn pc terus, mksh info nya kang..

Oh... bawang putih bisa ngobatin ambeien tho!!!

wah, ternyata dengan bawang putih ? :o cocok nih soalnya saya sering duduk terlalu lama

iya gan, sama sama , thanks udah mampir


EmoticonEmoticon